Protected: Winter Break Stories

There is no excerpt because this is a protected post.

Danau Toba

Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara ini merupakan salah satu danau vulkanik terindah yang dimiliki Indonesia. Dengan luas yang mencapai 1.145 kilometer persegi, Danau Toba tampak seperti sebuah lautan yang berada di… Continue reading

Senja

Senja, seperti tabir pembatas siang dan malam. Selepas senja, kegelapan menyelimuti bumi Meski gelap, aku bisa melihat bintang Karena bintang juga butuh kegelapan untuk menunjukkan sinarnya…      

Fenomena Hari Patah Hati Nasional

Assalamualaikum… Apa sih yang membuat seseorang patah hati? Jadi harapan lah penyebabnya. Saat kau menaruh harapan besar pada seseorang dan ternyata kenyataan menunjukkan yang sebaliknya, maka saat itu kau patah hati. Jadi yang… Continue reading

Milford Sound

Akhirnya dapat mood juga buat nulis tentang Milford Sound. cuss di baca Assalamualaikum… Milford Sound sering di sebut sebagai keajaiban dunia yang ke delapan, karena kemasyhuran keindahan alamnya. Apa yang di bicarakan orang… Continue reading

Pulang Kampung 2017

Assalamualaikum… Judulnya udah kayak laporan mudik di salah satu stasiun televisi aja…. Jadi ceritanya tahun 2017 adalah tahun ke 3 aku merasakan mudik. Mudik tahun ini berbeda karena aku mengambil rute yang baru… Continue reading

three top values

Assalamualaikum… Research suggested that the most successful relationship, including marriage, is when the couple have minimum three values similarities (Karuna, 2017). Plagiarism is very prohibited in academic, hence I  use in text citation… Continue reading

HAPPINESS

Assalamualaikum… H A P P Y I would say that I do really happy since exam is approaching. There are many reasons for having joy at this end of May 2017. Firstly, Ramadhan Kareem is… Continue reading

Critical Eleven

Judul blog ini sesuai dengan judul novel karangan ika natassa. Aku nemu buku ini tahun lalu di gramedia medan, cuma baca bentar di toko buku dan tertarik dengan isi ceritanya. Apa yang saat… Continue reading

Tamasya bersama Go Orange

Day Trip with Go Orange Assalamualaikum….. Tanggal 20 April Aku ke Milford Sound bersama Go Orange Tour. Aku pilih tour ini Karena namanya Orange…..hahahaaa, ga ding, becanda, alasan sebenarnya karena direkomendasikan sama receptionist… Continue reading