Susah Fokus

Assalamualaikum….

I do really can’t focus on my reading lists since I still think about my previous traveling to new Zealand. Payah nih, pulang dari traveling kembali ke realita hidup: Setumpuk bahan bacaan mingguan, empat essay yang belum kelar-kelar, belajar materi buat empat unit setiap minggu, dan persiapan ujian akhir semester 1 2017 tanggal 19,20, dan 21 Juni nanti.

Aku harus move on ini, caranya dengan nyelesain bahan tulisan buat blog dulu, baru kelarin essay-essay sambil nge rapel bahan bacaan. Multi Tasking tuh ga baik kata dosen ku di week 7 saat kami belajar neuroscience, namun sekarang aku harus multi tasking. Gimana doonk. Mau ngelanjutin essay, malah kebayang domba-domba di pinggir jalanan NZ, terus kebayang lumba-lumba di Milfod Sound, terus kebayang bebek-bebek yang berenang-renang di lake wanaka dan lake te kapo.

Kayak malam ini, harusnya baca reading list yang 24 halaman buat diskusi kasus besok tuh sejam-an udah ngerti, lah ini di baca berulang-ulang masih aja ga mudeng-mudeng. Untungnya hari ini ada progress di tugas kelompok, di bela-belain datang ke kampus saat hari liburan ANZAC Day dan saat hujan, dan alhamdulillah tugas yang harus dikumpul hari jumat ini kelar juga.

Mari fokus …..

Advertisements