Aku traveler pemula

Assalamualaikum…

picture-1

picture taken from blog bawangijo.com

Sebenernya topik ini udah dibahas para blogger beberapa waktu yang lalu, tapi aku baru nemu dan baru baca dari blognya mbak bijo, jadi aku mau declare kalau berdasarkan artikel ini, AKU Termasuk Traveler Pemula karena aku:

  1. Aku suka motret sayap pesawat terbang. Aku sengaja milih tempat duduk di dekat jendela supaya bisa puas motret pemandangan luar, motret awan-awan, motret sayap pesawat terbang, motret pemandangan daratan saat menjelang landing. Abisnya aku norak sih, kan udah bayar mahal naik pesawat, sayang kan kalau ga di abadikan momen di pesawat dengan kegiatan motret memotret sepanjang perjalanan.
  2. Suka juga capture cuaca di kota-kota yang aku kunjungi terus aku posting di path, kan aku mau kasih kabar ke ibu ku yang juga pengguna path kalau cuaca di Melbourne lagi dingin, panas, hujan es, hujan badai dan cuaca di Brisbane lagi panas banget.
  3. Suka motret kamar hotel buat jadi kenangan kalau aku pernah nginep di hotel itu, terus aku masukin deh tuh fotonya ke ulasanku di trip advisor. Kan lumayan ulasan hotel dapat miles poin garuda tanpa harus terbang. Terus yaak, kan udah menorehkan luka di hati dengan mengurangi tabungan demi membayar biaya hotel, jadi wajar kan yaak aku motret kamar hotel yang jadi tempat tidur sementara di kota lain saat lagi ngebolang.
  4. Norak ga sih kalau motret pake ipad yang segede gaban itu? Aku mah sering banget motret pake ipad mini 2 ku, soale kalau di banding kamera hape galaxy ace ku, hasilnya bagusan pake ipad mini 2, ya meskipun tangan kesusahan pas motret, ga apa lah ya, kan hasilnya mendingan. Abis aku ga punya mirrorless lei**ca yang harganya sadis tapi hasil fotonya bikin hati bahagia. Lagian siapa juga yang mau ngadoin Lei**ca yaak? hihiii mending duitnya buat dp rumah.
  5. Motret makanan? Ini bukan kebiasaan aku sih, soalnya aku udah keburu lapeeer, tapi aku suka minta temen motret makanan dia dan aku yang upload. hhahaha, jahat yaak aku, temenku ga boleh makan duluan tapi akunya boleh aja makan duluan.
  6. Suka banget selfie, apalah jadinya travelling tanpa selfie, apalagi kalau travelling solo. Sapa yang mau motretin? emang bisa pakai tong mas? tolong dong mas ….hihihiih.

Biarin deh jadi traveler pemula, aku bangga kok jadi traveler pemula. Selalu ada yang pertama untuk segalanya, jadi aku adalah traveler pemula…

udah deh, belajar lagi

-daniwulan-

