Summer Dream

Assalamualaikum….

Waaah, panas-panas gini kok mimpi? Ga apa la ya, selagi mimpi belom di larang. Lagian pan kata ustadzah kemarin: jangan fokus sama yang belum dimiliki (misal belum punya pasangan), fokus sama yang udah di dapat dan selalu bersyukur. Kemudian isi waktu penantian dengan hal-hal positif, kali dengan memperbanyak langkah (baca:jalan-jalan) bisa jadi jalan buat ketemu pasangan, atau mungkin sebenernya udah ketemu cuma sama-sama belum sadar.. ya kaan.  Jadi ceritanya aku kena racun, akibat kebanyakan waktu luang di liburan summer ini. Racun yang aku dapat dari group backpacker International, racun jalan-jalan. Waduuuh, satu tempat aja belum beres urusan visanya, udah mimpi yang lain lagi. hihiii

Screen Shot 2017-01-05 at 4.12.46 PM.png

Beberapa tempat (Negara dan Kota) yang ingin aku kunjungi, (mbuh kapan waktunya, sekarang mimpi dulu):

  1. Jepang : Tokyo, Osaka, Kyoto. Ini termotivasi postingan andru, temen kantor yang dapat shortcourse ke Jepang. Ngelihat foto-foto dia kok bagus, ditambah lagi dengan banyaknya postinga di Group backpacker international dengan hastag BIJapan. Banyak member yang share pengalaman saat liburan ke Jepang, baik itu solo traveller atau rame-rame.
  2. Korea Selatan: Seoul, Jeju Island. Nah kalau ini terinspirasi dari drama korea. Ngelihat kota-kota di Korea Selatan yang di tayangkan di serial drama korea dengan berbagai keindahannya. Deuuuh aku pengen…kali ketemu Oppa cakep yaak…
  3. New Zealand: Queenstown, Christchurch, Greymouth, dan tempat-tempat seperti lake Te Kapo, Lake Wakatipu, Milford Sound. Kalau ini doakan ya bisa di wujudkan dalam waktu dekat. aamiin.
  4. Belanda: Nah ini karena keseringan main ke blognya mbak denald deny. Dia banyak nulis tentang keseharian dia tinggal di negara Belanda. Selain itu aku pengen wujud-in mimpi aku untuk lihat taman bunga Keukenhof, yang wallpapernya sering aku pasang di komputer kantor supaya semangat kerja nya.
  5. Jerman: Ini karena pengen wujudin mimpi saat SMU, kena racun ama guru bahasa Jermanku yang suka cerita tentang Jerman. Semoga bisa datangi tempat-tempat kayak Aachen, Munich, Hamburg. pan ada mbak novi ya di sana. Sok kenal sok dekat aja sama mbak novi. wkwkwkwk
  6. England: London, Edensor, nih kena racun novel andrea hirata, dengan judul edensor dan juga karna lihat postingan shinta, temen kuliah yang dapat beasiswa di Glasgow University. Semoga ya bisa main ke sana.
  7. Iran: Isfahan. Ini akibat kena racun si bijo . Postingan dia di bulan-bulan terakhir ini banyak tentang iran. Kok bagus yaak. Aduuh, aku gampang banget kena racun.
  8. Turki: Istanbul, Kalau ini kepengen lihat Blue Mosque, Hagia Sophia. Ini akibat kena racun julstep nih, soib ku sejak kuliah. Dia cerita pengen liburan ke turki bulan Mei, dan nyari temen jalan. Pan aku ujian ya bulan Mei nanti, Manalah bisa. hiks.

udah deh, segitu dulu mimpinya, semoga mimpinya jadi kenyataan. aamiin

-daniwulan-

