Catatan Subuh | Alhamdulillah

Assalamualaikum….

download-1

picture taken from its.ac.id

2016 cepat sekali berjalan, pagi ini udah tanggal 31 Desember 2016, dan masih segar di dalam ingatan setahun lalu, 31 Desember 2015, aku dan bapak berangkat ke Jakarta untuk keberangkatan ke Australia yang tepat di tanggal 01 Januari 2016. Cepatnya waktu berjalan mungkin disebabkan karena aku sangat menikmati menjalani tahun ini lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah, banyak hal-hal yang membuat aku lebih bersyukur kepada Allah SWT atas segala berkah-Nya dan segala kemudahan yang diberikan-Nya.

Akhir tahun juga masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk  menyambung tali silaturahmi. Alhamdulillah, setelah belasan tahun, jalan hidup kita bersinggungan lagi di penghujung tahun ini. Kawan, ternyata lama tak bertemu bukan berarti kita saling melupakan, lega rasanya kita bisa jadi sahabat lagi. Menjalani tahun ini dengan lebih santai dibanding tahun sebelumnya, berbahagia dengan caraku sendiri. Make life simpler by ignoring what others say about me, don’t think too much.

Mungkin akhir tahun menjadi ajang banyak orang untuk membuat catatan, menyusun resolusi apa yang akan dilakukan di tahun berikutnya. Buatku, aku ingin lebih meningkatkan kualitas diri di hadapan Allah SWT. Ya, muhasabah diri, dengan mengkoreksi apa yang telah Aku perbuat dapat menjadikanku orang yang lebih dekat kepadaNya. Doa yang dipanjatkan, semoga aku dan orang-orang yang aku cintai selalu diberi oleh Allah SWT kesehatan yang baik, menjadi orang yang selalu ingat untuk bersyukur dalam segala kesempatan, selalu di beri keberkahan oleh Allah SWT dalam usia kehidupan. Aamiin.

-daniwulan | Subuh di Australia, 2016-

 

 

