Movie | Swallow and Amazons (2016)

Assalamualaikum…


Baru kelar nonton film Swallow and Amazons. Ini kisah petualangan enam orang anak di sebuah pulau di tengah danau di negara Inggris. Bagi para penggemar kisah lima sekawan karangan Enid Blyton, film ini akan mengingatkan kita pada petualangan lima sekawan di pulau kirrin. Lima sekawan yang terdiri dari Julian, Dick, George, Anne dan Timmy. Film ini di adaptasi dari novel dengan judul yang sama, dan karakternya terdiri atas 4 anak keluarga Walker yang berada di pihak Swallow dan 2 anak yang berada di pihak Amazons.

Aku suka view nya, kalau aku Googling lokasi pembuatan film di Yorkshire England, dan Leeds University kan ada di Yorkshire ya, semoga langkah kedua kaki ku ini bisa nyampe ke England. Aamiin ya Allah. Kembali ke topik, kedua grup ini Swallow dan Amazons awalnya berseteru memperebutkan hak atas sebuah pulau di tengah danau, namun akibat suatu hal yang lebih penting dari permusuhan, mereka berbaikan dan bersatu melawan penjahat. 

Udah yaa, ga mau cerita banyak, ntar di anggap spoiler. Intinya film ini cocok buat remaja, Young Adult seperti aku (cieeee) atau anak-anak dengan pendampingan orang tua. Selamat nonton….

-daniwulan-

Advertisements