Summer Night Market

Assalamualaikum…

Dear readers..Kemarin aku main ke Victoria Market demi melihat kemeriahan pasar malam yang diadakan setiap hari Rabu. Jadi konsepnya seperti pasar malam, dimana banyak stall yang menjual makanan maupun pernak-pernik. Aku cuma muter-muter doang dan nikmati view nya. Makanan yang dijual beragam tapi ga beli karena ga ada info mana yang halal. 

Suasananya meriaaah banget, makin malam makin rame dan gelap di musim panas ini kan sekitar pukul 08.30 PM, jadi lah aku nongkrong dari sore sekitar jam enam yang masih terang benderang. Kalau gini namanya Afternoon Market…hihihiii. Kita nunggu sampe gelap supaya bisa liat suasana malam. Pengunjungnya beragam, dari anak-anak sampai orang tua. 

Kemarin tuh rameee banget karena ada acara manequen challenge, tapi kita ga ikutan karena rameee banget, sampe susah jalan. Karena nunggu sampe malem, akhirnya aku balik pukul 09.30 dari Melbourne Central Station dan ga ada train ke Pakenham, jadinya ganti train di Richmond terus nunggu bus lumayan lama di huntingdale. Untungnya ga sendirian, akhirnya nyampe rumah udah tengah dua belas ….

-daniwulan-

Advertisements