Kontemplasi | The Key

I can defeat my fear. Now I know the key, relax and confident. 

Aku bisa meluncur dan ‘kicking’ tanpa bantuan instruktur renangku, yeeeaaahh. Buatku ini merupakan progress yang significant, karena aku yang memang ga punya dasar-dasar berenang dan sama sekali ga bisa berenang, hampir putus asa berpikir ga ada kemajuan di pelajaran renangku. Aku selalu panik dan takut, dan kemarin aku bisa sendiri, akhirnya aku tahu kuncinya, santai dan percaya diri. YES I CAN DEFEAT MY FEAR.

Jadwal latihan berenang tinggal satu kali pertemuan lagi, namun sepertinya aku bakal ngikuti program intensive renang “Summer Holiday Program” dan semakin semangat karena ngelihat satu orang rekan renang yang minggu lalu bareng-bareng belajar tentang water safety program udah bisa free style tanpa bantuan, dan aku denger tuh instrukturnya dia udah bilang tuh  anak udah bisa masuk level intermediate. Sedang aku masih di beginner level. Semangat buat belajar renang naik lagi nih, hari sabtu mau nambah jadwal buat water woman khusus cewek.

-daniwulan- | lagi demen lihat video2 di you tube “swimming free style for beginner” 😀

 

