Kontemplasi | Sedekah Super Stories


Assalamu’alaikum

Dear readers….

Ini buku favorit aku banget, sebuah buku yang jadi motivasi dan inspirasi ku. Aku mengenal buku ini di tahun 2013 saat proses persiapan pra seleksi beasiswa Australia Awards. Waktu itu seorang blogger bercerita tentang buku ini, dan setelah hampir 3 bulan baru deh nemu  buku ini di Gramedia Medan. 

Meskipun aku tetap memiliki prinsip bahwa saat kita memberi dengan tangan kanan, maka tangan kiri tidak boleh tahu, namun banyak hikmah yang bisa kita petik dari cerita-cerita yang di tulis oleh para kontributor di dalam buku ini, dan aku pikir untuk tujuan motivasi sih ga ada salahnya si penulis Muhammad Assad merangkum cerita-cerita nyata para kontributor ke dalam satu buku untuk menjadi inspirasi bagi para pembaca. 

Intinya aku mengambil yang positif dari pengalaman orang lain dan jadikan pelajaran untuk diriku. Buku ini ada kelanjutannya, namun aku belum punya, karena saat aku berangkat ke Melbourne awal tahun ini, aku belom nemu juga nih stok buku di beberapa toko buku dan males juga persen via on line. Ya kali aja April nanti ada yang ngasih ini buku jadi kado. Aamiin. Ngomongin soal April, insya Allah mulai 13/14 April jadi awal liburan mid semester. Jadi renungan hari ini, always be my best self, stay calm and confidence, and always pray dan selalu berprasangka baik kepada Allah SWT. Aamiin

