ikea

Assalamualaikum readers

Hari ini, 08022016, aku dah mulai liburan setelah selesai program Introductory Academic Program di Monash College, nah karena ga ada jadwal jalan jalan sama teman teman, hari ini aku ke ikea springvalle. Jaraknya sekitar 20 menit jalan kaki, lumayan jauh…hikz, tapi karena jalannya menurun jadi ga berasa capek.

img_2056

koleksi ikea


Di ikea aku cuci mata…lihat lihat di showroom. Niat awal sih mau beli tanaman rambat untuk jendela kamar, supaya cahaya matahari ga terlalu menyengat. Namun ga nemu yang cocok di kantong akibat harganya yang mahal. Setelah muter muter aku beli sebuah bantal seharga 8.99 aud. Lumayan deeh daripada lumanyun pulang ga bawa apa-apa padahal dah capek jalan kaki. Pas mau jalan ke kasir aku nemu nampan yg bisa buat dimasukin ke oven, harganya 4.99, aku beli juga karena kepingin dipake buat cinnamon roll. Semoga rencana cinnamon roll terlaksana. Jadi total belanjaan hari ini 13.xx aud.

Alhasil pulang nenteng bantal dan nampan. Sialnya aku parah banget ingat jalan masuk. Alhasil aku muter muter di parkiran nyari jalan keluar…kesiaan deh aku jalan jalan terus. Capeek neeng. Pas udah keluar ehh bis yang ke arah rumah pas lewat. Alhasil kalo mo naik bis harus nunggu bis berikutnya yang datangnya sekitar 20 menit lagi. Malas nunggu bis, jadinya jalan kaki lagi ke rumah dan harus nanjak. Alaamaak..

Pas nyampe depan halaman komplek rumah tuh bis juga sampe depan rumah. Tapi ga apa lah, kalo naik bis juga harus jalan kaki dari bus stop.

Kesimpulannya, ikea ini tempat cuci mata yang asyiik buat mata dan juga buat kaki karena harus banyak jalan muterin showroom ikeanya.

Clayton, Monday 08 february 2016

Advertisements