Learn to Swim and Water Safety Program

Assalamu’alaikum

Dear Readers…

Hari ini adalah pertemuan ketiga terakhir dalam program Wise Water yang diselenggarakan oleh Monash Sport. Pelajaran hari ini tentang water safety, jadi tadi kita di kasih tahu gimana caranya menyelamatkan orang.

Nah tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan berenang para Monashians dan juga memberikan panduan umum tentang program keselamatan. Program ini digratiskan bagi seluruh Monash University undergraduate or postgraduate course, termasuk diriku tentunya. Tujuanku ikut program ini adalah belajar berenang, karena aku emang ga bisa berenang, jadilah aku ikut term keempat yang akan berakhir tanggal 18 December 2016. Namun kemajuanku lambat banget, aku masih belum bisa berenang tanpa bantuan instruktur renangku yang baik banget, Donna. Pertemuan tinggal sisa dua kali lagi, dan semoga kemampuanku ada kemajuan.

Update 12 Desember 2016

Nah senin ini pertemuan terakhir dengan Donna, dan hari itu aku belajar Jump, ya belajar nyebur dari pinggir kolam ke kolam renang yang kedalamnya paling dalem.. Awalnya aku takut sih, namun akhirnya bisa juga. Eaaa bisa jump juga meski belum bisa langsung meluncur setelah Jump. Abis ini liburan, tapi sabtu nanti mau latihan renang sendirian karena sabtu sore program water woman yang pesertanya cewek semua, Yeees asssyiik.

See ya next year di program term pertama 2017 yaak.

 

 

