Waiting for exam result of second semester 2016

Assalamu’alaikum

IMG_1247.jpg

I am so nervous waiting for the result, dan perasaan ini lebih deg-deg an dari nunggu jodoh. Semoga aku lulus di semua unit, Aamiin ya Allah.

Buat Pengalih perhatian, aku belajar bikin watermark untuk foto2 di wordpress ku, dan ternyata mudah banget dengan bantuan pixelmator…wkwkwk. Aku juga punya waktu buat merapikan postingan-postingan di blog ku ini dan Pengalih lainnya adalah blog-walking.

Tapi….hari ini sampai result tanggal lima Desember nanti deg-deg nanya makin Kenceng.

updated 5 december

Alhamdulillah, aku lulus di semua unit yang aku ambil di semester dua 2016, dengan hasil yang memuaskan. Setelah tahu lulus, aku langsung email dosen favoritku dan ngucapin terima kasih atas effortnya di kelas saat ngajar kita. Jadi ingat hari terakhir exam kita foto-foto di Caulfield Race Course dengan perasaaan cemas nunggu hasilnya.img_8915

 

