Different Viewpoints

Assalamualaikum…

Week 11 sedang dijalani, dan next week adalah week 12, then SWOT VAC then examination days.

Saat-saat ini adalah saat kritis buat revisi setumpuk lecture notes, jurnal, buku, dan juga bahan-bahan lainnya. Diantara godaan seperti nulis blog ini, namun kali ini mau nulis berkaitan dengan masa revisi.

Nah jadi ceritanya, aku tuh ga suka banget sama unit financial reporting issues, ga mudeng blas isinya apaan, dikelas suka ngantuk dan males buat baca lagi setelah kelar kelas. Jurnal-jurnal yang bejibun juga ga disentuh sama sekali. Nah, saat masa revisi begini, aku dipaksa buat suka dan bener ya, saat aku punya sudut pandang yang berbeda terhadap sesuatu maka rasa yang ada juga beda. Aku jadi suka unit ini, baca lecture notes dan dikaitkan ama jurnal-jurnal juga nyambung aja. Ya meski belum semuanya di revisi, namun aku sudah sedikit demi sedikit paham dan bisa meresapi bahasa dalam unit financial reporting issues ini.

Untuk unit lainnya, udah emang suka sih, jadi ya tinggal baca aja ngulang lecture notes, buku dan jurnal, dan mau fokus di business valuation, karena ada beberapa rumus terkait dengan share market, valuation yang masih belum aku pahami bener-bener. Tapi so far revisi so good, seneng punya temen yang motivasi belajar dan sehati, suka makan sambil belajar dan kecepatn belajar juga ga beda jauh (waakakaak…kalo di baca Lina nih blog, bisa geer).

So if you ask me why do i like it, I don’t know the reason, I don’t know since when. I just like it, and it grows everyday.

-daniwulan yang lagi bosan ngerjain assignment ga kelar-kelar/@MPA Lounge Caulfield, 12.04 pm, 09 Muharram-

