Welcome september, Welcome spring, Welcome due dates for many assignments

Assalamualaikum…

Dear pembaca setia…

Hari ini hari minggu, 28 Agustus 2016 menandakan akhir minggu ke lima di semester kedua 2016. Minggu depan sudah masuk minggu ke enam dan menjadi awal september (spring is coming). Musim berbunga di benua empat musim ini ditandai dengan pohon bunga cherry yang mulai nunjukin bunga-bunganya di depan rumah tetangga, baguuuus deh, padahal dulu aku kira tuh pohon coklat kering kerontang kayak ga diurus sama yang punya. Oppps pelajaran nih, don’t judge a book by its cover.

file-30-08-2016-20-46-13.jpeg

 

Bulan september juga bakal jadi bulan penuh deadline submit tugas-tugas dimulai dari tanggal 07 September 2016. Tugas banyak, materi semakin banyak, namun Alhamdulillah aku punya “temen-temen” kuliah yang saling support, jadi belajar bareng dan brain storming bareng-bareng. Bulan September nanti juga akan jadi bulan bahagia sahabat tersayang, sahabat yang selalu jadi kakak buat aku, yang jadi temen di kala suka dan duka. Sahabat yang kasih banyak nasehat dan selalu jadi kakak tersayang. Semoga kakak selalu berbahagia dan berbahagia selamanya dengan pilihan hati. aamiin.

Musim semi, bakal ada acara yang aku tunggu-tunggu di musim semi ini, yaitu festival tullip tasselar. Sebelum bisa ke kebun Keukeunhoff, kita lihat bunga tullip dulu di Melbourne. Dulu aku selalu ngebayangin gimana tinggal di negara empat musim, gimana musim semi di negara empat musim, gimana nuasanya penuh bunga-bunga yang bermekaran. Arrrrhhh, Alhamdulillah doa ku buat jalani musim semi di negara empat musim di kabulkan Allah SWT.

September lalu aku sibuk sama persiapan IELTS, kerasa banget udah berjalan hampir setahun sejak bulan terakhir diklat di IALF kuningan. Kalau kelar tugas ini, aku bisa browsing tiket dan baca blog-blog para pejalan. Kangeen jalan-jalan lagi. Kalo baca blog kayak punya mbak olin, the precils, I think I want to do a journey with my husband and our children in the future, (However, where are you dad to be? I am looking for you mas, across the sea and islands, through the sky, entering the new continent. Hope I meet you here) Balik lagi ke tugas, aku mo buat list tugas biar tahu progressnya:

  1. 8 September, due date presentasi Financial reporting issues ==> selasa tgl 30 meeting buat kelarin tugas
  2. 9 September, due date Advanced Financial Accounting = masih 10%, juga due date Auditing = udah 90%, tinggal ngerapiin bahasa pake grammarly plus referencing dan cetak.
  3. 12 September, due date critical report Financial reporting issues ==> selasa tgl 30 meeting buat kelarin tugas
  4. 14 September, due date presentasi Auditing ==> udah baca jurnal, maybe tgl 31 bikin meeting buat kelarin slide
  5. 16 September, due date individual Business Valuation = udah 80%, tinggal bikin analisis 5 porters plus cek bahasa, referencing dan cetak
  6. 23 September, due date Auditing group ==> belum ada progress, mungkin tgl 31 bikin meeting.
  7. 12 September ==> Lebaran haji pertama kali jauh dari keluarga…( I will miss my little cousins, adek lia, kayla, galuh, zahra, yang suka main ke rumah dan bikin rumah rame), I will miss Idul Adha moments with my family
  8. 29 September ==> mungkin ini mid break time.

Oh my god, it will be busy September…but I hope it will become September Ceria…

Advertisements