Traveling Lagi….

Assalamualaikum…

Jadi ceritanya kemarin, selasa, 29 Maret 2016 aku dan 18 orang teman melakukan road trip ke phillip island. Sekarang kan lagi easter break, jadi ada waktu seminggu free dari kampus. Tapi tetep aja dengan beberapa tugas yang harus di kelarin. Ahhh masih bisa aku handle kok, jadi aku bisa jalan-jalan bareng temen-temen.

Phillip island ini sebuah pulau yang berada di ujung selata benua Besar Australia. Pulau ini tempat diselenggarakannya Moto GP Australia. Kalo dilihat di peta sih begini.

screen-shot-2016-12-14-at-5-56-14-pm

 

Nah, kalau dilihat dari peta di atas sih, aku udah ke ujung-ujung selatan, kayak geelong, queenscliff, portsea.

Destinasi wisata yang kita datangi kemarin: Woolamai Beach (yeeaah banyak banget beach di Aussie ini), terus ke Koala Conservation Centre, terus ke Nobbies (pantai lagi). dan terakhir lihat atraksi pinguin parade.

Sukaaa deh lihat pinguin yang imut-imut lucu banget pulang dari laut, sayangnya kita ga boleh ngambil foto tuh penguins.Ditengah jalan menuju tempat penguin parade kita ketemu kangguru di pinggir jalan, Terus aku ketemu dan bisa foto bareng artis dari Benua Australia. Ini nih fotonya:

img_0012

artis nya ini siapa coba??? hehhehe

Next destinations: lihat aurora borealis atau australis, explore newzealand, ke goldcoast, ke tasmania, aarrghh banyaak banget yang mau didatangi.

Clayton, 30 Maret 2016

-daniwulan-

