Summer Fest

Assalamualaikum…

Sebelum ke Melbourne, aku bertanya-tanya kenapa nih kota dapat predikat most liveable city, gimana sih rasanya tinggal di kota ini. Ternyata setelah tinggal disini, nih kota jadi tempat yang nyaman buat tinggal karena salah satu alasannya adalah berbagai festival setiap akhir pekan. Ga cuma di kota Melbourne, namun di kampusku, Monash University, juga sering diadakan festival. Nah yang lagi diadakan sekarang adalah Summer Festival a.k.a SummerFest.

SummerFest ini berlangsung sejak tanggal 15 Maret sampai 23 Maret 2016, jadi hari ini adalh penutupan SummerFest. Selama acara ini diadakan berbagai kegiatan di dua kampus utama Monash, yaitu Clayton Campus dan Caulfield Campus (Kampus ku ini). Link lengkapnya bisa dilihat diSUMMERFEST

Nah, hari ini di kampus Caulfield diadakan nonton bareng film india dengan judul BRIDE AND PREJUDICE, adaptasi dari novel PRIDE AND PREJUDICE. Sayangnya acaranya di adakan jam 7.30 -10.30 yang artinya udah malam dan bus gratis ke Clayton udah ga ada.

Oke then, cuma sekedar postingan singkat sebelum belajar mandiri hari ini. Oh ya, mulai jumat ini sampai next week kita liburan paskah, istilahnya EASTER BREAK….

Horeeee

-daniwulan, 23 Maret 2016/Wednesday/MonashHub-

Advertisements