Jalan-Jalan (Sorrento-Queenscliff)

Assalamualaikum…

Semoga ga bosan dengan cerita jalan-jalanku. Sorrento dan Queensclif adalah tempat jauh pertama yang aku datangi seminggu setelah sampai di Melbourne. Aku juga lupa tanggal berapa ke sini, karena ini udah hampir dua bulan yang lalu, mungkin sekitar tanggal 9 January 2016. Aku berangkat bareng Mbak Zara, Mbak Aries, Mas Krisman, Mas Danny dan Mbak Rahmi, dan Anas, temen Mbak Zara. Jadi ceritanya kita road trip dua mobil.

Dari sorrento ke queenscliff kita naik fery, wow ini pertama kali aku naik fery dan asyiiik. Anginnya kenceng banget pas di atas dan kalau jalan harus ngebiasain diri dulu, karena awalnya aku rada kebawa angin gitu pas jalan di dek paling atas. Pas pulang dr Queenscliff ke Sorento aku milih berdiri di depan, dan brrrrr…dinggiiiinnya pol. Meski berasa kayak di film titanic namun nahan dingin.

Jadi sorrento dan queensclif ini dua kota kecil di deket pantai yang diantara keduanya bisa dicapai dengan naik ferry. Kalau lihat di peta, begini nih jarak antara keduanya:

screen-shot-2016-12-14-at-6-12-35-pm

ini nih foto-foto kita saat di Sorrento dan Queenscliff.

 

Pantai di kedua kota ini baguuuss banget. Kalau di sorrento tuh ada karang karang dan pas sebelum matahari tenggelam tuh lautnya agak surut, jadi ada karang-karang yang bisa kita lalui dan malah bisa berenang di cekungan karangnya. Aku sih milih jalan aja sambil foto-foto. Kalau ada yang ajakin ke sini lagi dan gratis, aku mauuuu …

Clayton, 27 Februari 2016; daniwulan

Advertisements