Jalan-Jalan (Great Ocean Road Trip)

Assalamualaikum…

Sabtu minggu lalu, 20 Februari 2016, aku dan 11 teman yaitu: Mas Ramadhan, Mas Imam, Mas Dimas, Mas Windu, Bang Sayed, Trio Aceh ( Mbak Dewi, Laili, dan Dian), Putri, Mbak Nila, Evi melakukan road trip ke great ocean road selama satu hari. Nah ini itinerary yang dikirim oleh ketua rombongan yaitu Mas Imam.

Rundown

Dari rundown nya banyak banget yang bakal kita singgahi, dan ternyata ga semua bisa di datangi, biasalah, kalo udah di satu tempat kan kita mau ambil foto banyaaaak, yaa konsekuensinya waktu jadi molor. Tapi perjalanan ini seruuuu banget.

Jalan-jalan bareng di “masa bulan madu” (sebelum kuliah beneran) sangat menyenangkan. Nah pas jalan di dekat area Golf kita ngelihat 2 kangguru lari kenceeng banget…(lariii atau loncat loncat gitu deeh). Ga sempet foto.. Hahaa norak ya aku lihat kangguru. Terus pas di Kennet River, tuh koalanya lagi bobok, ga mau lihat kita. Uuhhh sombong bangeet…kita kan jauh jauh dari Indonesia buat lihat dia. Di Kennet River ini kita makan siang, buka bekel dan saling sharing makanan. Aiiihhh seruuu. Abis makan kita ngeburu ke Oatway Fly Tree Top, tapi pas sampe sana jam masuk udah lewaat, duuuh sayaang banget, ga bisa massukk. Puncaknya adalah lihat 12 Apostles, yang ternyata ga 12. Daaan hampir semua tidur pas perjalanan pulang, hanya Mas Ramadhan dan Mbak Nila sang pemandu yang ga bobok.

 

Clayton, 27 February 2016

-daniwulan-

 

 

Advertisements