Victoria Market

Assalamualaikum readers…

Tanggal 12 February, aku dan teman-teman awardee menghadiri acara gathering Australia Awards se-melbourne. Nah acaranya berlokasi di Treasury Gardens dekat dengan gedung parliament.  Seusai acara, kami (Aku, evi, mas windu, dkk lainnya) berangkat ke Queen Victoria Market. Kami menggunakan transportasi Tram City Circle (Tram no 35) dari depan parliament). Jadi kalau naik free tram city circle, kita akan turun di sudut jalan antara La Trobe dan Elizabeth dan kemudian berjalan ke utara ke arah pasar. ni jadwal buka Queen Victoria Market

Queen Victoria Market merupakan pasar tradisional modern yang bersih, teratur dan rapi. Jadi kalau kita datang saat akan jam tutup, banyak pedagang yang akan melakukan sale atas dagangannya.

Hasil belanja kami dapat seplastik besar Anggur manis seharga 1 AUD, kemudian dapat kangkung 2 AUD (bandingin dengan di clayton yang harganya 7.99 AUD). Beberapa sayur harganya bisa jauh lebih murah di bandingkan dengan toko-toko di Clayton Shopping Centre. Namun ada juga yang harganya sama. Yang aku suka adalah disini banyak dijual seafood beraneka ragam dengan harga yang jauuuh beda dengan di Clayton. Alhasil aku pulang dengan nenteng 2 kilo ikan Mackerel seharga 10 AUD dan seikat kangkung. Asyyiiikk akhirnya bisa numis kangkung.

Alhamdulillah…

Clayton, 13 Februari 2016

-daniwulan-

Advertisements