Penutupan Unit Link

Sekitar April 2010 saya memutuskan untuk mengambil asuransi jiwa plus investasi (Unit Link) dari salah satu perusahaan asuransi berawalan P. Tujuan saya untuk ikut asuransi tersebut karena tertarik dengan investasi yang di tawarkan oleh agen asuransi tersebut.

Bagi yang belom tahu tentang unit link silahkan baca di unit link atau di unit link vs reksadana kalau belom ngerti juga silakan tanya mbah google dengan klu “unit link”

Nah…beberapa hari lalu, sekitar bulan Oktober 2011 saya mencari informasi tentang reksadana dan ternyata saya menemukan informasi tentang unit link. Para financial advisor banyak membahas tentang Unit Link ini dan rata-rata mereka menyarankan unutk memisahkan antara asuransi dengan investasi.

Setelah membaca banyak artikel tentang unit link, akhirnya saya memutuskan untuk menutup Polis Asuransi Unit Link saya yang telah berjalan sekitar 19 Bulan. Penutupan saya lakukan dengan datang langsung ke kantor cabang tanpa melalui agen.

Adapun syarat penutupan polis  adalah selembar foto copi ktp dan polis asli, kemudian saya diminta untuk mengisi formulir penutupan…

taraaaa selesai, dan paling lama 10 hari proses penutupan pun selesai dan nilai tunai yang masih tersisa langsung masuk ke rekening.

